Menu


Menu Tab

Pages

About Me

Tentang Saya
Pada awalnya sore hari saya ingin mendownload
lagu lagu pilihan yang saya inginkan melalui sebuah blogg,

saat itu saya melihat sebuah blogg menurut saya
desainnya bagus dan saya tertarik untuk membuatnya
saya coba belajar membuat blogg dengan cara mengikuti tutorial yang ada.

Ternyata membuat sebuah blogg tidak mudah
mendesain sebuah blogg berikut isinya sangat sulit
dan saya terus belajar hingga akhirnya saya dapat mengerti,
bagaimana cara membuat blogg,

blogg yang saya buat merupakan blogg yang berisikan berbagai macam tutorial yang diambil dari internet serta dari pengalaman pribadi.
Namun saya merasa bahwa kemampuan saya belum seberapa,
saya berharap akan adanya koreksi terhadap tutorial yang saya buat demi kemajuan blog ini.

Salam Blogger
Myscript2010 Cibeber Cimahi







PageRank BLOG




PageRank BLOG

Myscript2010

Home Page
 
 

M2010

Copyright © Cibeber Cimahi